Kanal

Jemput Kemenangan Ramadan ke Kampar, Ini Imbauan Fuad Santoso pada Pemuda

Publikterkini.com - DPD KNPI Riau melalui program jemput kemenangan di bulan Ramadan memenuhi undangan berbuka puasa dari Ketua Partai Golkar Kabupaten Kampar, Repol SAg, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan itu Repol menyampaikan, rasa syukur dan senang karena bisa bersilaturahmi dengan Ketua DPD KNPI Riau dan Ketua DPD KNPI Kampar. 

''Apalagi acara silaturahmi ini berjalan dengan lancar,'' kata Repol.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso SH MH mengimbau kepada pemuda di Kabupaten Kampar supaya dapat mengisi Ramadan dengan kegiatan yang positif dan bernilai ibadah. 

Fuad juga sangat mengapresiasi semangat dari Bung Repol yang masih muda dan punya semangat. Dalam kesempatan itu Fuad menitipkan supaya pemuda Kampar dapat perhatian dan binaan dari Repol yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar.

''Sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan ini DPD KNPI Riau akan tetap melanjutkan agenda yang dikemas dengan tema "KNPI Riau jemput kemenangan dibulan Ramadan". Pokoknya kita jalan terus, kita ingin pemuda Riau merasakan hadirnya KNPI sebagai wadah pemersatu dan sebagai wadah menorehkan karya,'' ungkap Fuad.

Sementara Ketua KNPI Kampar, Anggi mengharapkan semua elemen saling bahu membahu meringankan beban pemerintah dalam menghadapi tantangan Covid 19.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua MPI KNPI Kampar Mardailis Dahlan, MPI KNPI Provinsi Riau Asynin P.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER