Kanal

Jelang HUT Bhayangkara Ke -78, Polsek Bukit Raya Gelar Bakti Religi di Masjid Nurul Amal

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 polsek bukit raya gelar bakti religi di masjid nurul amal Jalan Arifin Ahmad Gang masjid kelurahan tangkerang tengah kecamatan marpoyan damai kota pekanbaru. Sabtu (8/6/2024).

Dalam kegiatan bakti religi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal dan diikuti oleh personil polresta pekanbaru, personil polsek bukit raya, personil TNI, personil dishub kota pekanbaru, personil satpol PP kota pekanbaru, Personil DLHK kota pekanbaru, personil ormas pemuda pancasila, warga RW 16 kelurahan tangkerang tengah serta jamaah masjid nurul amal.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, menyampaikan bahwa kegiatan bakti religi di masjid nurul amal jalan arifin ahmad kelurahan tangkerang tengah kecamatan marpoyan damai kota pekanbaru dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.

Bakti religi ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara polri dan masyarakat." Kata Kapolsek.

“Kegiatan bakti religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini kami isi dengan bakti sosial bergotongroyong membersihkan jalan, halaman mesjid, mengecat bangunan mesjid hingga membersihkan tempat wudhu." ucap Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil.

Selain menyambut hari Bhayangkara yang ke 78 kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut hari jadi kota pekanbaru ke 240. Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang turut andil dalam giat bakti religi semoga perbuatan bakti sosial ini akan menjadi ladang amal untuk rekan-rekan kedepannya." tutup Kapolsek AKP Syafnil.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER