Kanal

3 Truk Brimob Riau Angkut Logistik Bantuan Polda Riau ke Sumatera Barat

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - 3 unit truk Satuan Brimob Polda Riau mengangkut logistik bantuan dari Polda ke Sumatera Barat untuk membantu korban terdampak bencana tanah longsor dan banjir bandang. Selasa, (14/05/2024)

Bantuan berupa selimut, tikar, beras, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya tersebut diangkut dengan pengawalan personel Direktorat Lalu Lintas Polda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H saat memimpin pelepasan pengiriman bantuan tersebut mengatakan penyerahan bantuan akan dipusatkan di Polres Bukittinggi.

"Kita akan memberikan support tanda empati kita kepada saudara kita yang terdampak," terangnya.

Irjen Iqbal mendoakan agar semua warga di Sumatera Barat yang terdampak bencana tanah longsor dan banjir lahar dingin tersebut tetap tabah dan selalu waspada.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan Kegiatan kemanusiaan ini dapat membantu para korban di Provinsi Sumatera Barat.

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita di Sumbar yang tengah terkena musibah dengan bantuan Polda Riau diangkut 2 unit truk dan rantis Sar.” pungkas Kombes Pol Dwi.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER