Kanal

Dukung Epyardi Asda Maju Pilgub Sumbar, Arisal Aziz: Dia Tegas, Selalu Bantu Rakyat

PUBLIKTERKINI.COM,Padang - Pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak seluruh Indonesia akan berlangsung tahun 2024 ini, termasuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar).

Hingga hari ini banyak bakal calon (balon) Gubernur Sumbar berniat maju menjadi kepala daerah. Mereka memiliki tujuan yang sama, untuk memajukan daerah  Sumatera Barat (Sumbar).

Sumatera Barat adalah provinsi yang banyak memiliki tokoh-tokoh hebat dan akan maju sebagai kepala daerah, salah satunya Bupati Solok, Epyardi Asda.

Sosok Epyardi Asda  dikenal tegas dan suka membantu rakyat. Tak heran jika Haji Arisal Aziz, Owner Indah Logistik Cargo dan anggota DPR RI terpilih tahun 2024 dari partai PAN, menyatakan siap mensupport Epyardi  menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Barat.

"Kita butuh pemimpin seperti Epyardi Asda, yang peduli rakyat tapi memiliki sikap tegas," kata Arisal Aziz.

Bukti keseriusan Haji Arisal Aziz yang akrab disapa Josal mendukung penuh Epyardi Asda maju gubernur, terlihat dari beberapa ambulance gratis milik Haji Arisal Aziz sudah dipasangi stiker  Epyardi Asda.

"Di ambulance gratis yang kita miliki kita pasang stiker Epyardi Asda, agar masyarakat mulai mengenal sosoknya," kata Arisal Aziz.**/ril

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER