Kanal

Tim Kebanggaan Masyarakat Piaman Josal FC Lansung Tancap Gas Latihan Menghadapi Pertandingan Liga 3 Nasional

PUBLIKTERKINI.COM,Yogyakarta - Dengan telah bergulirnya liga 3 nasional, Tim kebanggaan masyarakat piaman Josal FC lansung tancap gas latihan.

Dengan menempuh perjalanan panjang dari pariaman-padang-jakarta-yogyakarta pada minggu (28/4/2024), Tim yang berjuluk Laskar Ombak Piaman langsung menggelar latihan pada senin pagi, tepat pukul 07.00 WIB, terlihat para pemain Josal FC yang di arsiteki surya ini sudah mulai keluar kamar masing-masing guna melakukan latihan di halaman penginapan.

"Agung Wijaksono dan kawan -kawan tampak semangat meskipun rasa lelah dan ngantuk masih terlihat dari raut wajah mereka.

Terimakasih sudah hadir dalam latihan, sengaja kita gelar latihan pagi untuk mengetes niat pemain datang ke Yogyakarta ini dan semuanya mengikuti latihan. Meski kemarin kita sempat delay di Jakarta dan baru sampai penginapan jam 9 malam," ucap coach surya.

Haji Arisal Aziz yang akrab di sapa Josal yang merupakan Presiden club Josal FC Melalui grub whatsApp tim Josal FC, Menghimbau kepada seluruh pemain untuk fokus menjaga kesehatan dan stamina mengingat pemain datang ke Yogyakarta bukan untuk bermain-main atau jalan-jalan tapi bertanding untuk menang.

Pelatih club Josal FC, Surya dengan tegas menyampaikan bahwa jika ada pemain yang melakukan tindakan indisipliner maka dia tidak akan segan-segan untuk memulangkan pemain yang bersangkutan.

Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan untuk mengharumkan nama sepak bola daerah piaman di tingkat nasional." tutup surya

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER