Kanal

Polsek Sukajadi Patroli Pasar Tradisional Jelang Ramadhan

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Meningkatnya mobilitas masyarakat di pasar tradisional jelang bulan puasa, tentunya menimbulkan kerawanan Kamtibmas yang harus diwaspadai.

Dalam hal ini, Jajaran polsek sukajadi polresta pekanbaru melaksanakan patroli rutin, menyasar ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilkum polsek sukajadi Pekanbaru, salah satunya di pasar cik puan pekanbaru. Sabtu (09/3/24).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmad Melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang didampingi oleh Waka Polsek AKP Pily Markho L menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor, copet, jambret maupun kejahatan lain yang mungkin dapat terjadi di tengah masyarakat, 

Selain melaksanakan patroli rutin guna cegah terjadinya kejahatan, polsek pukajadi juga memantau harga sembako khususnya menjelang bulan ramadhan. dan berdasarkan pantauan di pasar cik Puan, harga sembako khususnya beras, telor dan lain lain , terdapat harga relatif stabil dan bahkan menurun."ungkap Kapolsek

Petugas juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar, baik penjual atau pembeli agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Jangan memakai perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing timbulnya niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,”pesan Kapolsek

Sementara itu, baik penjual maupun pengunjung pasar cik puan pekanbaru mengaku senang dengan kehadiran petugas kepolisian. Ia merasa lebih aman dengan adanya patroli dari pihak kepolisian khususnya polsek sukajadi.

“Alhamdulilah pak, kami merasa lebih aman dan tenang, apalagi menjelang bulan puasa ini, pasar mulai ramai dikunjungi.”demikian pungkasnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER