Kanal

Targetkan Juara, Syamsuar Lepas Kontingen FMMAPAI Riau ke IMAG I di Bogor

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Gubernur Riau Syamsuar melepas keberangkatan kontingan Federasi Mixed Martial Art Profesional & Amatir (FMMAPAI) Riau  yang akan berlaga di Indonesia Martial Arts Games (IMAG) Ke-1 di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat. Momen pelepasan para atlet dilaksanakan di Gedung Daerah Gubernuran, Jumat (27/10/23) sore.

FMMAPAI Riau memberangkatkan sebanyak 4 atlet, 1 pelatih. Adapun mereka yang akan berangkat adalah Junaris sianturi (Pelatih), Muhammad Raja Irawan dari SMPN 5 Pekanbaru, Muhammad Aidil Farell dari SMK Hasanah Pekanbaru,  Rio Pasaribu dari SMA Olahraga dan Fatih Yusuf Astira dari SMPN 2 Dayun.

Gubri Syamsuar mengucapkan selamat jalan dan berpesan semoga mendapatkan prestasi terbaik apalagi ini FMMAPAI Riau untuk pertama kali ikut iven setelah terbentuk setidaknya belajarlah dari keberangkatan ini semoga untuk selanjutnya akan ada sebuah prestasi di cabang olahraga bela diri ini. " harapan kami mudah-mudahan juara keinginannya agar dapat melahirkan prestasi untuk para atlet " ujar Syamsuar.

Ketua umum FMMAPAI Riau Panji Sumirat, SE mengatakan cabor ini baru saja terbentuk kemudian karena ada iven kami bersama pengurus langsung tancap gas dengan mengirimkan empat atlit untuk bertarung di kancah nasional yang akan di laksanakan tanggal 27 hingga 31 Oktober 2023. Adapun cabang olahraga yang akan diikuti nanti yaitu dua Pencak Silat dan dua Muaythai.

Pihaknya sangat optimis untuk mencapai target juara yang disampaikan Gubri. Ia meyakini dengan kerja sama yang apik target tersebut dapat tercapai.

"Pastinya kita ingin memberikan yang terbaik untuk provinsi riau, dengan persiapan yang sudah kami lakukan tentunya optimis dapat memberikan yang terbaik tentunya harus ada kerja sama yang baik pula untuk dapat meraih hasil yang baik," terangnya.

Ketua Kontingen FMMAPAI Riau M Yasir menyampaikan alhamdulillah hari ini Gubernur Riau bapak Syamsuar melepas atlit MMA Riau untuk mengikuti kejuaraan pekan olahraga beladiri nasional di kota bogor. 

Tentunya saya sebagai Ketua Kontingen dan juga sekaligus ketua 1 FMMAPAI RIAU mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur atas bantuannya dan juga motivasi bagi atlit-atlit yang  nanti akan bertarung dalam kejuaraan membawa mma riau bisa memberikan yang terbaik dan menjadi juara.

Suatu kehormatan yang luar bisa bagi kami  dilepas oleh pak gubernur bahkan kami yakin dan percaya atlit-atlit kita dapat memberikan penampilan terbaiknya apalagi atlit kita dilatih oleh Juna Sianturi notabene merupakan atlit profesional yang selalu tampil di One Pride. Tentunya dengan segudang pengalaman dan prestasi beliau dapat ditularkannya kepada atlit-atlit kita yang kita berangkatkan ini.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER