Kanal

RCI Pekanbaru Melaju ke Grand Final Euro Futsal Championship Nasional

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - RCI Pekanbaru menjadi satu satunya tim asal Sumatera yang lolos ke grand final  Euro Futsal Championship Super Soccer atau kejuaraan Futsal antar Fans Club' Eropa yang digelar my Supersoccer.

Kegiatan ini akan memasuki babak grand final pada 14-15 Oktober 2023 di Bekasi. Grand final diikuti oleh 12 tim dari seluruh indonesia, yang telah melewati tahap kualifikasi ditingkat provinsi, sub regional dan regional.

Roma Club Indonesia (RCI) Pekanbaru  lolos ke grand final setelah melewati kualifikasi tingkat regional Pekanbaru, tingkat Sumatera Tengah dan kualifikasi regional Sumatera Jawa.

Pada kualifikasi regional Pekanbaru, RCI berhasil menjadi juara grup dengan 7 poin. Pada semifinal RCI berhasil melumat JCI dengan skor 2-0, dan pada Final, RCI berhasil mengalahkan Milanisti lewat adu pinalti setelah sebelumnya harus berbagi skor 1-1.

Grand Final akan diikuti oleh 12 tim dari 4 regional, yakni regional Jawa Barat : UI Bandung, MISez Cirebon, dan PRMI bandung.

Regional Jawa Tengah, ICI Kebumen, PRMI Solo, UI Jogja, Regional Jawa Timur, Indobarca Makassar, JCI Barabai, dan ICI Samarinda, Regional Jakarta, ICI Bekasi CISC Bekasi, dan RCI Pekanbaru. Dengan pencapaian ini patut diapresiasi.

Tim RCI Pekanbaru diisi oleh skuad skuad tangguh yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Riau.

Keikutsertaan RCI Pekanbaru dalam kejuaraan Euro Futsal Champhionship ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik secara moril maupun materiil.**/zie

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER