Kanal

Wujudkan Impian Anak Muda Pariaman, Ajo Sal Bentuk Tim Sepak Bola Arisal Aziz Fc

PUBLIKTERKINI.COM,Pariaman - Tim Arisal Aziz Fc merupakan tim baru yang dibentuk berdasarkan kepedulian seorang pengusaha sukses asal Padang Pariaman, tepatnya di Kampung Dalam, yang di masa mudanya adalah pemain bola berbakat.

Hanya saja bakat Arisal Aziz ini tidak tersalur kala itu di klub yang ada di daerah asalnya di Sumatera Barat. Tetapi Arisal Aziz tidak kecewa dan tetap menyimpan mimpinya itu.

Berawal dari bakat yang tidak tersalur di masa lalu tersebut, Arisal Aziz akhirnya merasa bahwa keinginannya tersebut bisa diwujudkan di masa ini, Maka dibetuklah klub yang bernama Arisal Aziz Fc.

Rencananya klub baru ini akan didaftarkan untuk ikut kompetisi liga tiga. Pemain untuk Arisal Aziz Fc ini akan diseleksi melalui kompetisi Arisal Aziz foundation antar kecamatan yang akan dihelatkan akhir Juli 2023 ini.

Geliat tim Arisal Aziz Fc ini sudah sudah mulai terlihat di turnamen Sei Beringin Payakumbuh yang sedang berlangsung saat ini.

Tim Arisal Aziz Fc dengan pemain-pemain Padang Pariaman dan beberapa pemain asal Payakumbuh, mampu lolos ke partai final setelah di babak semi final mengalahkan tim terkuat Pospa FC Payakumbuh

Tujuan owner Indah Cargo Grup membentuk Arisal Aziz Fc adalah untuk kemajuan dan menghidupi kompetisi sepak bola di Kabupaten Padang Pariaman, guna meakomodir bakat-bakat luar biasa anak muda Padang Pariaman

"Kabupaten Padang Pariaman adalah kabupaten yang ada di Sumatera Barat penghasil pemain-pemain hebat dan punya bakat luar biasa dalam sepakbola," kata Arisal Aziz kepada wartawan.

Untuk kemajuan apa yang sudah dirintis, menurut Arisal tentu butuh dukungan semua pihak, termasuk para pemangku jabatan, Pemerintah Daerah dan Stekolder yang berkaitan dengan sepak bola.

"Untuk tim sepak bola Arisal Aziz Fc ini, kita disponsori oleh Indah Logistik, JOSAL, Lenggo Skincare, Andalan Logistik, Lega Trans dan Lega TV," kata Arisal.

Lenggo Skincare ikut mensponsori tim Arisal Aziz Fc, karena perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan ini Ownernya adalah Hajjah Lenggogeni, yang merupakan istri dari Arisal Aziz.**

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER