Kanal

Polsek Sukajadi Berikan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Sebagai wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat, Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan pembagian Bansos berupa paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, Jum’at 19/05/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Sukajadi di Jalan Rajawali No.28 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru tersebut dipimpin lansung oleh Kapolsek Sukajadi Kompol MHD.Daud.,SH., didampingi oleh Waka Polsek Sukajadi, Kanit Samapta Polsek Sukajadi, Kanit Binmas Polsek Sukajadi,

Kanit Reskrim Polsek Sukajadi,Panit II Binmas Polsek Sukajadi, dan Panit II Reskrim Polsek Sukajadi serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Melayu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Mhd.Daud.,SH., kepada awak media menyampaikan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat penerima bansos.

”Ini salah satu bentuk hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat dalam membantu serta meringankan beban bagi masyarakat penerima Bansos," terang Kompol Daud.

Lanjut Kapolsek Sukajadi, Paket sembako terdiri dari : Beras : 10 kg, Minyak Goreng : 1 liter, Gula pasir : 1 kg dan Telor : 15 Butir serta Bubuk teh : 1 Kotak diberikan kepada warga dari latar belakang dan profesi yang berbeda.

”Paket sembako tersebut kita berikan kepada masyarakat yang berprofesi berbeda-beda, ada tukang sapu jalan, pedagang asongan hingga clening service," ucapnya.

Kapolsek Sukajadi Kompol Mhd.Daud.,SH., Berharap dengan adanya bansos ini bisa bermanfaat dan dapat membantu ekonomi yang menerimanya.

”Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu dalam menopang ekonomi bagi penerima dan menjadi amal bagi kami yang melaksanakannya," ucap Kompol Mhd.Daud,.SH.

Sementara itu ditempat yang sama salah seorang warga penerima bansos sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan Polsek Sukajadi.

”Bansos ini sangat membantu dalam menopang kebutuhan sehari-hari keluarga kami, terimakasih Polri dan Polsek Sukajadi," ujarnya.

Pantauan, sekira pukul 10.00 .WIB, kegiatan pembagian Bansos selesai dalam situasi aman dan kondusif.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER