Kanal

Pertamina Tolak Tim Investigasi Disnakertrans Riau Masuk Kelokasi Meledaknya Kilang Minyak Di Dumai

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau telah menurunkan tim untuk melakukan investigasi terkait meledaknya kilang minyak di Kota Dumai tadi malam. Namun info yang di dapat tim publikterkini.com pihak Pertamina menolak tim tersebut masuk kelokasi untuk melakukan investigasi.

 Hal tersebut disampaikan langsung oleh Imron Rosyadi melalui pesan whastapp ke redaksi pagi ini. Dalam pesan whastapp tersebut Imron menyebutkan, Karena kejadian yang mendadak pihaknya langsung memerintahkan tim pengawas ketenagakerjaan turun kelokasi kejadian langsung malam tadi.

"Tim sudah saya perintah turun untuk .melakukan investigasi penyebab ledakan, namun karena mendadak dan kejadiannya malam hari, sehingga tim tidak perlu pakai SPT, namun pihak Pertamina tidak bersedia bekerjasama dan menolak tim pengawas ketenagakerjaan masuk kelapangan" jelasnya 

Padahal sambung Imron tim pengawas ketenagakerjaan perlu masuk Kelokasi untuk melukakan investigasi penyebab meledaknya kilang dan mengetahui kronologisnya.

"Kita tunggu dulu ya hasil investigasinya dan laporan dari tim lapangan" bebernya

Akibat dari penolakan ini, Imron mengaku akan segera melakukan pemanggilan kepada pihak Pertamina. "Segera akan kita panggil manajemen terkait kejadian ini, sekaligus mempertanyakan penolakan dari Pertamina Dumai karena menghalangi tugas pengawas ketenagakerjaan." bebernya

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER