Kanal

Anggota TNI Datang Malam - Malam Ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Ada Apa?

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Lapas Kelas II A Pekanbaru terima kunjungan dan patroli sambang dari TNI Yon Arhanudse 13 Pekanbaru sebagai stake holder (pihak terkait) sekaligus sebagai mitra kerja Lapas pada Rabu malam (18/01/2023).

Kegiatan patroli sambang merupakan tindak lanjut dari komunikasi jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru kepada Yon Arhanudse 13 beberapa waktu yang lalu sebagai bentuk penerapan dari salah satu point yang terdapat di 3 kunci pemasyarakatan maju yakni membangun sinergitas dengan aparat penegak hukum lain

Dinamika di lapangan yang fluktuatif rasanya sulit untuk menjalankan tugas tanpa sinergitas dengan pihak lain. Dengan sinergitas dan koordinasi tersebut maka kita dapat melakukan langkah langkah deteksi dini sehingga segala kendala di lapangan dapat teratasi. 

Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno menjelaskan “Kami dari jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru tentunya sangat senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan patroli sambang dari teman teman Yon Arhanudse 13 yang melakukan pemantauan keadaan di sekitar Lapas.setidak tidaknya ini dapat memberikan shock therapy bagi WBP ." Ucapnya. 

“Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus dijalin antara Lapas Kelas II A Pekanbaru dengan Stake Holder yang lain khususnya Yon Arhanudse 13 t dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun hal-hal lainnya, semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan," sambungnya.

Sapto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Batalyon Arhanudse 13 yang telah menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli sambang ke Lapas Kelas II A Pekanbaru. Kita berharap kerja sama ini terus ditingkatkan dan kami juga siap membantu bila sewaktu waktu membutuhkan tenaga kami baik dalam hal pelayanan maupun yang lainnya.Tutup Kalapas

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER