Kanal

Bantu Ringankan Beban Warga Rentan di Kawasan Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Polresta Pekanbaru Salurkan Bansos

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru dan Polsek jajaran terus berupaya memperkuat pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Kota Pekanbaru. Senin (26/9/2022).

Dalam hal ini, Melalui Sat Binmas Polresta Pekanbaru bersama Polsek Senapelan Jajaran melakukan upaya pencegahan dan antisipasi di kawasan rawan peredaran narkoba di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan dengan cara berbeda.

Tidak hanya sekedar patroli, kali ini pihaknya memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu. Mereka yang menerima merupakan warga rentan secara ekonomi yang tinggal di sekitar kawasan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Kampung Dalam tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi  diwakili Kasat Binmas Kompol Ferizal melalui Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prastyo menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya warga kampung dalam yang rentan secara ekonomi.

Kompol Arry menyebutkan bantuan tersebut berasal dari sumbangan anggota Polri sendiri dan juga masyarakat. Dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya. Dan ia juga berharap kegiatan bertajuk Polisi Peduli ini juga dapat mendekatkan silaturahmi kepada warga dan masyarakat sekitar.

''Dalam hal ini kami juga memberi edukasi dan mengajak warga Kampung Dalam agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka dan bersama memberantas narkoba yang dapat merusak masa depan anak cucu kita,'' sebut Kompol Arry.

Sebanyak 20 warga kurang mampu mendapatkan bantuan tersebut. Pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada warga ini diserahkan langsung oleh Kompol Arry dan jajaran ke rumah masing-masing warga penerimanya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER