Kanal

Gubernur Riau Lantik Putra Asli Pekanbaru Pj Walikota, Ketua Koni Pekanbaru M Yasir Ucapkan Selamat

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Kebanggaan bagi warga pekanbaru, Muflihun putra asli pekanbaru, baru saja dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun mengatakan, banyak Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Pekanbaru. Mulai masalah banjir, sampah, namun sebelumnya kita akan konsolidasi ke seluruh perangkat di Kota Pekanbaru. sebut Muflihun usai acara pelantikan di gedung Sirindit Gubernuran Riau, Senin (23/5/2022).

Menurutnya, sebelum persoalan banjir dan sampah diselesaikan, kita terlebih dahulu membenahi internal Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Persoalan internal merupakan prioritas sebelum bisa menyelesaikan persoalan lain. “Konsolidasi internal dengan baik, bagaimana kita bisa menyelesaikan kerja kita ke depan. Tentu internal kita terlebih dahulu kita benahi,” tegasnya.

Intinya, semua pekerjaan rumah yang disampaikan Gubernur akan diselesaikan. “Saya ingin bekerja untuk Pekanbaru sebagai tempat kelahiran dan dibesarkan,” ucapnya.

Kami seluruh pengurus koni kota pekanbaru mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Muflihun sebagai Pj Walikota Pekabaru," ucap M Yasir ketua Koni Pekanbaru

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER