Kanal

Eddy Tanjung Pemimpin Yang Sangat Peduli Dan Berprestasi , Simpatisan Shock Eddy Tanjung Diganti

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanabaru - Keputusan DPP menggantikan ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau dari H Nurzahedi SE alias Eddy Tanjung ke M Rahul membuat publik kaget.  

Pasalnya menurut simpatisan partai berlambang burung Garuda ini tidak ada hal yang mendasar atau kesalahan fatal yang dibuat Eddy Tanjung selama menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Riau.

Malah sebaliknya Gerindra di Riau makin jaya dan berhasil menambah kursi baik di DPRD Kabupaten dan Kota di Riau, termasuk di DPRD Riau berhasil merebut kursi pimpinan DPRD Riau.

"Bahkan di Kabupaten Kampar, Rohul menjadi pemenang dan berhasil merebut kursi ketua DPRD," kata simpatisan partai Gerindra Fatmawati, Rabu (30/3/22).

Sementara itu dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada bulan Maret 2022 menunjukkan Partai Gerindra menduduki posisi teratas di Riau sebagai partai yang paling banyak dipilih jika Pemilu digelar pada hari ini dengan perolehan suara 27,0 persen disusul Partai PDIP 14,0 persen Golkar 8,6 persen dan PKS 8,3 persen. 

"Ini menunjukkan kinerja pengurus Gerindra Riau dibawah kepemimpinan pak Eddy Tanjung berhasil membuat partai ini makin diminati oleh masyarakat Riau," ujarnya.

Ditengah masyarakat lanjutnya, Eddy Tanjung juga rajin bersosialisasi dan menggelar kegiatan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat atas nama partai Gerindra.

"Eddy Tanjung yang aktif buat kegiatan pengobatan gratis, sunat massal, memberikan bantuan sembako dan menggelar vaksinasi massal atas nama partai Gerindra" terangnya lagi.

Untuk itu ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Eddy Tanjung atas kepeduliannya selama ini kepada warga sehingga mampu meringankan beban masyarakat Riau dan membawa nama Partai gerindra bersinar di bumi lancang kuning Riau.

" Terimakasih bapak Eddy Tanjung, bersama Gerindra Riau selama ini telah peduli dengan persoalan-persoalan yang ada di tengah tengah masyarakat dan prestasinya sehingga Gerindra menjadi partai besar di Riau . Kepada ketua DPD Partai Gerindra yang baru, Muhammad Rahul kami juga berharap mampu melanjutkan apa saja yang selama ini pak eddy tanjung lakukan serta amanah dan bisa berbuat sesuatu untuk mengatasi persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat," ucapnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER