Kanal

Momentum HUT GERINDRA ke-14, Riski Ramadhan Diamanahkan Jadi Ketua KESIRA Sumut

PUBLIKTERKINI.COM,Sergai - Dalam rangka momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM diamanahkan sebagai Ketua Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Provinsi Sumatera Utara Jumat (11/2/2022).

"Alhamdulillah.. hari ini diamanahkan menjadi Ketua KESIRA ( Kesehatan Indonesia Raya ) Sumatera Utara,"ujarnya yang juga sebagai Ketua DPRD Sergai dari Partai Gerindra tersebut, di Jakarta usai menerima SK Ketua KESIRA sumut.

Tak lupa, Riski Ramadhan juga mengucapkan terima kasih kepada KESIRA pusat dalam hal ini kepada ketua pelaksana harian grace rosalyn hutape yang telah memberikan kepercayaan untuk membesarkan KESIRA di sumatera utara khususnya Partai Gerindra.

"Momentum Dirgahayu Partai Gerindra ke 14 Tahun sesuai tema Bersatu Membangun Bangsa, mari perkuat diri membangun negeri. Salam Indonesia Raya, Gerindra, Menang!!,"tegasnya.

Kehadiran riski ramadhan itu turut didampingi anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra yakni enriko silalahi, robert butar butar, sadarita purba dan edisman situmorang.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER