Kanal

BNN Provinsi Riau Mengapresiasi Polsek Limapuluh Bersama Tim Opsnal Berhasil Ungkap Kasus Sabu 1 Kg

PUBLIKTERKINI.COM, Pekanbaru - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson D.P. Siregar, S.H., S.I.K, berikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan, SH, MM, M.Si, MH beserta Tim Buser Batman Kota 50 terkait pengungkapan Narkoba 1,1 Kilogram Sabu.

“Iya tadi kita menerima penghargaan langsung dari Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson Siregar, penghargaan ini diberikan atas prestasi kami (Polsek 50) dalam mengungkap 1,1 Kilogram Sabu,” ujar Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (21/12/2021).

Menurutnya, tentu penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi pihaknya terkhususnya personil yang ada di Polsek Limapuluh untuk berprestasi.

“Semoga penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi bagi kami, untuk lebih meningkatkan prestasi. Karena kita percaya masih ada orang - orang yang memperhatikan saat kita berprestasi,” ucapnya berharap.

Terakhir, Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan yang di berikan bapak Kepala BNN Provinsi Riau.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada BNN Provinsi Riau,” pungkasnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER