Kanal

Kakek dan Cucu Ditemukan Tewas Dengan Leher Terikat Tali dan Luka Menganga

Publikterkini.com - Warga di Desa Tondei Dua, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, digegerkan dengan penemuan tewasnya dua warga di dalam kamar rumah.

"Dua sosok mayat itu ditemukan pada Senin (27/9/2021) di dalam kamar rumah keluarga Lumowa-Kumayas," kata Kapolsek Iptu Tonny Simarmata dalam siaran pers, dikutip dari situs web resmi Polda Sulut, Rabu (29/9/2021).

Kedua korban masing-masing berinisial RL (74) dan RP (14). Dua orang yang tewas tersebut adalah kakek dan cucu.

"Sang kakek RL ditemukan dalam kondisi leher terikat seutas tali, sedangkan RK dalam posisi telungkup dengan luka gorok di leher," ujar Tonny.

"Menurut keterangan pihak keluarga, RL memiliki riwayat sakit stroke ringan dan darah tinggi," tambah Tonny.

Kapolsek bersama personel Polsek Motoling dan tim medis Puskesmas Motoling Barat serta Koramil Motoling langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas lalu melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, proses identifikasi, evakuasi, serta mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi.

"Kami masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus penemuan dua sosok mayat tersebut. Kami akan terus mendalami kasus ini, untuk mengetahui jelas motif kejadian, penyebab dan lainnya,” pungkas Kapolsek.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER