Kanal

Mayat Bocah Laki-laki Tanpa Ditemukan Mengambang di Sungai CBL Bekasi

Publikterkini.com - Seorang anak laki-laki ditemukan tewas mengambang di aliran sungai CBL, Desa Pantai Harapan Jaya, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Senin, 2 Agustus 2021.

Bocah yang diperkirakan masih berusia 12 tahun ini ditemukan sudah tak berbusana. Diperkirakan mayat anak tersebut sudah lebih dari satu hari berada di aliran sungai.

"Diperkirakan sih sudah tiga hari kalau melihat kondisi mayatnya begitu," kata warga sekitar, Sopian.

Dia mengaku adanya mayat anak laki-laki itu setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Setelah dicek di lokasi, ternyata korban sudah terlihat mengambang.

"Akhirnya bersama warga kami evakuasi ke daratan, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Muaragembong Iptu Taufik Hidayat berujar, petugas langsung diterjunkan setelah mendapatkan laporan.

Dari hasil identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia kurang lebih 10 tahun. Korban tidak mengenakan pakaian dan tanpa identitas saat ditemukan.

“Kita temukan korban tanpa busana, tidak ada identitasnya," ujar Taufik.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Jenazah kita bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mayat Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Anak Sungal CBL Bekasi", Klik untuk baca: https://megapolitan.kompas.com/read/2021/08/03/10235481/mayat-bocah-laki-laki-ditemukan-mengambang-di-anak-sungal-cbl-bekasi.
Penulis : Djati Waluyo
Editor : Irfan Maullana

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER