Komisi V DPRD Riau Lakukan Kunjungan Insidentil ke Dumai

Sabtu, 01 Mei 2021

Muhammad Aulia salah seorang anggota Komisi V DPRD Riau.

Publikterkini.com - Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan Insidentil ke Dumai. Dua instansi didatangi, yakni Dinas Pendidikan Kota Dumai dan Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai.

Kunjungan kerja ini dipimpin Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau, Eddy A Mohd Yatim. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Dinas Pendidikan Kota Dumai ini juga diikuti anggota komisi V lainnya, Sulastri, Soniwati, Muhammad Aulia, Ade Hartati Rahmat, Marwan Yohanes, Zukifli Indra, Sunaryo, Teddy Ramos Sianturi, Mira roza, Arnita Sari, dan Abu khoiri. 

Acara ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai Sarwono dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai, MT Parulian Siregar. 

Eddy A Mohd Yatim menjelaskan, tujuan utama kedatangan Komisi V DPRD Provinsi Riau kesini untuk menanyakan bagaimana hal-hal yang terkait di Dinas Pendidikan Kota Dumia dan Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai. 

Hal berkaitan juga diungkapkan Yohanes, dimana seperti yang disampaikan pimpinan rapat pada minggu lalu saat dilaksanakannya forum guru, terutama soal gaji yang belum diselesaikan. *