Saling Mengenal Memperluas Persaudaraan, 234 SC Regwil Meranti Adakan Bukber

Senin, 26 April 2021

Publikterkini.com - 234 SC Regional Wilayah (Regwil) Meranti mengadakan acara buka bersama (bukber), Minggu (25/4/2021). Buka bersama ini di adakan di Ballroom Kopitiam Jl.Diponegoro, Selat Panjang.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Saling mengenal dan memperluas persaudaraan sesama 234 SC.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan agar selalu memakai masker.

Kemudian acara di buka oleh Pembacaan doa dan di teruskan kata sambutan oleh ketua 234 SC Regwil Meranti yaitu bung Muhammad Saipul., Amd.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Korwil 234 SC Riau Bung Faried Mufarizal., ST.,M.IP yang sudah datang ke rumah kami dan terimakasih juga untuk Perwakilan Regwil 234 SC Dumai bung Rully dan rombongan Regwil 234 SC Siak yang di wakilkan oleh sekretarisnya Bung Oktavianus S.A., S.Kom, Bendahara Regwil 234 SC Siak bung A.Rifai Batubara S.T , dan bung Abel Agraprana serta untuk seluruh keluarga besar 234 SC Regwil Meranti" ujar Saipul.

Menurutnya, Rasa berkeluarga yang sangat kuat di dalam 234 SC ini sungguh sangat luar biasa, Tercermin saat saya atau teman teman mau ke luar kota dan menghubungi teman teman 234 SC di kota yang di tuju pasti akan di sambut dengan sangat hangat terang Saipul.

Dilanjutkan Saipul, Keanggotan Regwil 234 SC Meranti sudah mencapai 40 orang dan akan terus bertambah untuk melengkapi Struktur kepengurusan Regwil 234 SC Meranti.

Selanjutnya kata sambutan yang di katakan bung faried "ini sudah yang ke-3 dalam rangka silahturrahmi 234 SC Riau setelah minggu lalu 234 SC Regwil Kampar mengadakan Buka Bersama di Fave Hotel Pekanbaru dan acara-acara selanjutnya insya allah kami akan berkeliling ke Regwil berikutnya".

Tak lupa Faried mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar 234 SC Regwil Meranti terkhusus untuk ketua bung Saipul yang telah menjamu kami di kota Selat Panjang ini semoga 234 SC Regwil Meranti ini semakin solid dan tetap jadikan 234 SC ini menjadi organisasi yang paling nyaman untuk kita semua.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan pengurus 234 SC Regwil Meranti dan berbuka puasa bersama serta di tutup dengan foto bersama.*