Kedua Politisi Partai Gerindra Ini Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Ahad, 04 April 2021

Publikterkini.com - Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda SH MH Cla kembali jemput aspirasi masyarakat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (3/4/2021) malam.

Kali ini politisi Partai Gerindra ini bersama Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto SE yang juga selaku Sekretaris DPD Gerindra Riau.

Kedatangan kedua politisi yang murah senyum ini memdapat sambutan hangat dari warga sekitar. Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini berjalan lancar sampai selesai.

Saat melakukan reses tersebut, banyak aspirasi warga yang disampaikan. Diantaranya, soal penerangan serta bantua pemerintah terkait musibah pandemi Covid 19 ini.

''Semua aspirasi warga kita terima dan siap kita perjuangkan,'' kata Androy.

Menurut Androy, pada acara ini sangat istimewa. Sebab dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto SE.

''Hal ini sangat memicu semangat masyarakat Kabupaten Siak, terkhusus masyarakat Kecamatan Tualang,'' kata Androy.

Sementara Hardianto menyampaikan, bahwasannya kalau ada permasalahan jalan provinsi yang belum selesai agar dapat diusulkan. Karena ini menjadi fokus pihaknya.

''Jadi pasti pahamlah jalan provinsi. Ini menjadi perhatian kita,'' kata Hardianto yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Komisi IV pada masa jabatan 2014-2019 ini.

Sementara Androy menambahkan, kalau masih ada jalan kabupaten yang belum di selesaikan maka ini tentunya dapat kita usulkan ke Pemerintah Kabupaten Siak. *