Alamak, Mekanik di Pekanbaru Pertontonkan Kemaluannya serta Mastrubasi Depan Ibu Muda

Kamis, 01 April 2021

Pelaku RS harus berurusan dengan polisi karena mastrubasi depan ibu muda.

Publikterkini.com - Seorang pria berinisial RS (20) melakukan perbuatan tak senonoh. Pelaku nekat melakukan mastrubasi depan ibu muda berinisial RS (29) di Jalan Kutilang, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/3/2021).

Akibat aksi nekatnya, pria ini diamankan warga. Selanjutnya, diserahkan ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Kamis (1/4/2021) menjelaskan, remaja ini nekat mengeluarkan kemaluannya dan mempertontonkannya kepada korban. Nekatnya lagi, remaja ini melakukan mastrubasi di depan korban 

"Hasil pemeriksaan, ternyata aksi ini telah beberapa kali dilakukan pelaku. Pelaku melakukan aksi pornografi dengan mengeluarkan kemaluannya," katanya.

Dijelaskannya, peristiwa itu beberapa kali terjadi dilakukan pelaku. Saat itu korban sedang sendirian dirumahnya. Selanjutnya korban melihat pelaku dibalik jendela sambil mengintip ke dalam rumah. 

Saat itu korban mendatangi pelaku dan bertanya "ngapa bang, cari siapa?. Namun pelaku tersebut hanya diam dan ketika korban dekati ternyata pelaku mengeluarkan kemaluannya dan memainkan kemaluannya hingga mengeluarkan air mani. 

Saat itu korban spontan berteriak "Gilo ang". Kemudian pelaku kabur meninggalkan korban menggunakan sepeda motor. 

"Korban bercerita pada tetangganya tentang kejadian itu. Rupanya tetangganya ini juga pernah mengalami hal yang sama pada November 2020 lalu," terangnya. 

Atas kejadian itu, warga sekitar mengetahui dan memasang perangkap pagar yang disangkutkan kaleng. Hingga, Selasa (30/3) siang kembali datang ke tempat itu, dan pelaku berhasil ditangkap dan di serahkan ke Polsek Tampan. 

"Kita interogasi, pelaku mengaku sudah empat kali datang ke TKP, dan dua kali melakukan aksinya disana. Pada September 2020 kemarin dia juga melakukan hal serupa di Jalan Merpati," jelas Kapolsek. 

Saat ditanya apakah pelaku mengalami gangguan jiwa, Kapolsek menyebut pelaku dalam keadaan sehat dan normal. Pelaku merupakan seorang mekanik sepeda motor, yang merupakan warga Jalan Putih Pungguk, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. 

Selain mengamankan pelaku, juga turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk honda beat, BM 3048 AAR dan juga helm warna biru yang digunakan pelaku. *