Garda Bangsa Siap Menangkan Rahmah Yenny Kursi 1 KNPI Riau

Senin, 29 Maret 2021

Rahmah Yenny

Publikterkini.com - Pemilihan ketua KNPI Riau yang akan berlangsung di Kabupaten Pelalawan nanti diperkirakan berlangsung sengit. 

Sejumlah organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) sudah siap memenangkan calon yang akan diusungnya. Begitu juga OKP Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Provinsi Riau.

OKP ini usung Rahmah Yenny SSos MSi untuk maju pada pemilihan ketua KNPI Riau tersebut.

Rahmah Yenny (RY) merupakan anggota Komisi IV DPRD Bengkalis masa bakti 2019-2024.

Menurut Tim Pemenangan RY, Yusafat Rendra, Senin (29/3/2021), Garda Bangsa merupakan organisasi kepemudaan yang bersifat independen/mandiri.

Dan Garda Bangsa merupakan satuan masyarakat bangsa yang senantiasa berperan aktif dilingkungan generasi muda dan masyarakat luas.

Menurut Sekretaris Garda Bangsa Provinsi Riau ini, Rahmah Yenny siap bertarung menghadapi kandidat lainnya dalam pemilihan ketua KNPI Riau.

"Kita sudah mendapatkan banyak dukungan OKP, disamping cantik dan menawan serta anak Tokoh Riau Alm Roem Zein (mantan anggota DPRD Riau) ini juga cerdas dan piawai dalam berorganisasi. Dan rencananya besok Selasa, RY yang merupakan aktifis dimasanya akan mendaftar sebagai ketua KNPI Riau," ungkapnya. *