Divaksin Corona, Danrem 031/WB Bilang Reaksinya Lapar

Kamis, 14 Januari 2021

Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M Syech menjadi orang pertama disuntik. foto: Ade Arnas/Publikterkini.com

PEKANBARU--Danrem 031/WB Brigjen Inf M Syech Ismed SE M.Han mengungkapkan reaksi yang dialaminya usai disuntik vaksin corona. Katanya reaksinya lapar.

Jendral M Syech menjadi orang pertama yang disuntik bersama belasan pejabat Riau pagi ini yang terdaftar sebagai peserta, di Aula RSUD Arifin Ahmad,Pekanbaru.

Usai divaksin, Jendral M Syech yang ditanya tentang seperti apa reaksi yang dirasakan, ia mengatakan tidak ada reaksi yang mengkhawatirkan ditubuh. Melainkan terasa lapar, ungkapnya.

"Reaksinya lapar," ujarnya singkat, sambil bercanda kepada Publikterkini.com

Sebelumnya, vaksinasi yang diikuti sebanyak 14 peserta ini berlansung pukul 09.00 WIB. Beberapa pejabat Riau yang turut divaksin hari ini yakni diantaranya, ada Wakajati Riau, perwakilan DPRD Riau Ade Hartati, dan Kadiskes Provinsi Riau dra. Mimi Nazir. 

Deretan nama pejabat di Riau ini menjadi orang pertama yang divaksinasi sebagai bentuk penyampaian contoh tauladan dan imbauan kepada masyarakat umum untuk tidak ragu divaksin, demi keselamatan dan kesehatan bersama dari wabah virus penyakit yang sampai saat ini mengancam segalah sendi kehidupan.