Pekanbaru Gelap Gulita, Brimob Siaga

Jumat, 07 Juni 2024

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Satuan Brimob Polda Riau dibawah pimpinan Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han perintahkan personel nya untuk melaksanakan patroli ke pemungkiman masyarakat yang terdampak pemadaman listrik untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat Kota Pekanbaru sesuai arahan Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. Kamis (06/06/2024)

Kegiatan patroli tersebut dengan sasaran patroli pemukiman dan kantor PLN di kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Dwi mengatakan kegiatan patroli bertujuan untuk memantau dan memastikan keamanan di berbagai titik strategis, terutama di pemukiman masyarakat dan kantor PLN.

Dansat Brimob Polda Riau berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin meningkat selama kondisi pemadaman listrik serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Kami sudah menerjunkan personel Brimob Polda Riau untuk melaksanakan patroli ke pemungkiman, perumahan masyarakat dan kantor PLN serta di beberapa wilayah." ucapkan Dansat Brimob

Hal ini ditegaskan Kombes Pol Dwi sejalan dengan perintah langsung Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H dalam merespon tindakan kejahatan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang terdampak pemadaman listrik di wilayah Provinsi Riau.