Gerak Cepat Bantu Rakyat, Haji Arisal Aziz Owner Indah Logistik Cargo Kirimkan Ambulance Kelokasi Bencana dan Bagikan Sembako

Jumat, 24 Mei 2024

PUBLIKTERKINI.COM,AGAM - Bencana besar yang terjadi di Sumatera Barat menyentuh hati Haji Arisal Aziz owner Indah Logistik Cargo sekaligus pemilik yayasan Arisal Aziz Foundation dan anggota DPR RI terpilih dari Partai PAN dapil Sumbar 2.

Melalui yayasan Arisal Aziz Foundation Haji Arisal Aziz gerak cepat Bantu Rakyat membagikan sembako kepada masyarakat terdampak bencana banjir galodo di Nagari Galuduo Koto Tuo Kecamatan IV Koto Agam, pada Kamis (23/5/2024).

Ketua Yayasan Arisal Aziz Foundation, Vemi Tulalo, mengatakan, bantuan itu beriringan dengan kedatangan rombongan Ketua DPP PAN , Zulkifli Hasan serta tim Yayasan AAF untuk mengunjungi wilayah terdampak bencana di Nagari Bukik Batabuah, dan Galuang Sungai Puar Agam Sumatera Barat.

Mendapat informasi dari video Whatshap yang beredar, Arisal Aziz lansung gerak cepat bantu rakyat memerintahkan kepada timnya lansung bawa ambulance ke lokasi bencana dan berikan bantuan ke lokasi bencana banjir galodo bersama yayasan Arisal Aziz Foundation." ucap Vemi

"Hari ini kita kembali memberikan bantuan, sebab masih banyak daerah yang belum terjangkau." Kata Vemi

Ketua yayasan AAF, Vemi tulalo yang didampingi Saflin, koordinator tim pemenangan AA untuk wilayah Agam juga menyampaikan bantuan yang diberikan yayasan Arisal Aziz Foundation sangat bermanfaat kepada masyarakat, Bantuan yang disalurkan diantaranya, berupa  3 Ton beras, 100 karton mie instan, dan 100 karton air mineral.

Ketua Posko Bencana  Koto Tuo Agam, Dt.Gampo Alam Nan Itam, mengaku terharu dan berterimakasih atas penyerahan bantuan dan santunan itu.

"Nagari di Koto Tuo IV Koto ini, menyebabkan kerusakan yang cukup parah. Bangunan SD Negeri Galudua hancur rata, sekitar 50 rumah rusak berat dan sedang. Keluarga yang terdampak 365 orang dengan 86 KK," ucapnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan dari yayasan Arisal Aziz Foundation juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga, karena bapak Haji Arisal Aziz Owner Indah Logistik Cargo dan Pemilik Yayasan Arisal Aziz Foundation ini memberikan bantuan kepada masyarakat bukan karena bencana saja, tapi hampir tiap bulan dan tiap tahun bapak Haji Arisal Aziz ini selalu memberikan bantuan kepada masyarakat.

Bapak Haji Arisal Aziz ini memang terkenal pengusaha yang peduli rakyat susah dan dermawan di Sumatera Barat." ucap warga tersebut.