Danrem 031/Wira Bima Resmikan Mushalla Al-Ikhlas

Ahad, 19 Mei 2024

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru – Dengan rasa syukur yang mendalam atas nikmat Allah SWT membuat Tim Intel Korem 031/Wira Bima  secara swadaya membangun musholla di sekitar kantor  tempat mereka bekerja. Musholla tersebut diresmikan secara langsung oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., pada Jumat (17/05/24) 

Dalam sambutannya, Danrem 031/Wira Bima mengaku sangat mengapresiasi dibangunnya musholla Al-Ikhlas tersebut. Apalagi dana untuk pembangunan dilakukan secara swadaya oleh para personel tim Intel Korem 031/Wira Bima. Ini menunjukkan bahwa proses pembinaan berjalan dengan baik dan diterima oleh Dantim Intel Mayor Infanteri Zulkarnain. “Semoga dengan dibangunya Musholla Al-Ikhlas mendapat ridho dari Allah SWT dan dilipatgandakan pahalanya amin. Kemudian disampaikan bahwa dengan kehadiran kita di tempat kita harus bisa menjadi manfaat dan berdampak kebaikan bagi lingkungan ,” kata Danrem menutup sambutan.    

"Dilanjutkan dengan ceramah dari Ust.  Dr Dony Putra LC. M.Hum.

Sebelum dibangunnya musholla yang diberi nama musholla Al-Ikhlas ini, terlebih dahulu dikonsultasikan dengan kakanwil. Setelah mendapat persetujuan barulah proses pembangunan dilaksanakan. 

Salah satu alasan dibangunnya musholla tersebut adalah untuk mempermudah proses peribadatan akhirnya musholla tersebut disetujui untuk dibangun. (Pen031)