Siap Maju jadi Walikota Dumai, Fuad Santoso Ambil Formulir ke 3 Partai

Ahad, 05 Mei 2024

PUBLIKTERKINI.COM,Dumai - Salah seorang pemuda Dumai yang tidak asing di mata masyarakat Dumai, Fuad Santoso SH MH menyatakan maju menjadi Bakal Calon Walikota Dumai dalam perhelatan Pilkada 2024 Kota Dumai.

Keseriusan ini dibuktikan, setelah Fuad Santoso melalui timnya mengambil formulir pendaftaran di tiga partai politik politik diantaranya PDI Perjuangan, Perindo dan PPP.

Pengambilan formulir ke kantor Perindo dan PPP Dumai dilakukan oleh Pengurus Pujakesuma Kota Dumai, sedangkan untuk formulir PDI Perjuangan diambilkan oleh perwakilan dari PDI Perjuangan Riau di kantor PDI Perjuangan Dumai.

Fuad Santoso kepada Dumai Pos mengatakan kesiapannya maju menjadi Bakal Calon Walikota Dumai sudah bulat. Selain instruksi Partai PDI Perjuangan, juga kuatnya keinginan masyarakat Dumai yang menginginkan agar Dumai di pimpin oleh orang Dumai 

"Ini bagian dari keinginan kita setelah adanya keinginan besar dari masyarakat Dumai, agar saya maju mencalonkan diri pada Pilkada Kota Dumai mendatang,"ujarnya.

Saat ini, selain mengambil formulir pendaftaran dirinya terus intens melakukan konsolidasi ke sejumlah parta politik dan kelompok masyarakat.

Selain itu juga sejumlah tim sahabat Fuad Santoso terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat hingga tingkat kelurahan.

"Alhamdulillah, tim kita solid dan terus bekerja mulai dari perkotaan hingga pelosok Kota Dumai. Ini tentunya semangat yang besar untuk saya dan masyarakat untuk terus melangkah menuju Dumai 1,"ujar Fuad Santoso, yang kini menjabat Ketua KNPI Riau .