Janjikan 1 gol 10 jt , Haji Arisal Aziz Owner Indah Cargo Cairkan Bonus Gol Pemain Persikopa 110 jt

Selasa, 30 Januari 2024

PUBLIKTERKINI.COM,Surabaya – Warga pariaman patut berbangga kepada Haji Arisal Aziz pengusaha jasa pengiriman barang indah logistik cargo yang sangat dermawan dan rajin bersedekah yang juga peduli dan selalu mensupport kegiatan olahraga dikampung halamannya.

Ketika Haji Arisal Aziz sudah mengucapkan janji, pasti beliau lansung penuhi, hari ini beliau berjanji memberikan bonus 1 gol 10 jt kepada pemain persikopa , janji itu lansung beliau penuhi dan cairkan lansung melalui Ketua Harian Persikopa Pariaman Buyung Lapau menyerahkan bonus dari Haji Arisal Aziz kepada para pemain Persikopa sebesar 110 juta rupiah, Jumat , (26/1/2024) di hotel Country Herritage, tempat pemain Persikopa menginap.

Bonus tersebut merupakan bonus gol yang dijanjikan Arisal Aziz kepada pemain Persikopa dimana ia berjanji memberikan bonus 10 juta rupiah untuk 1 gol yang dicetak.

“Saya bersyukur kita lolos babak penyisihan dengan membanggakan, tetap pertahankan performa, ikhtiar maksimal, berdoa kepada Allah. Dan Alhamdulillah sesuai yang dijanjikan oleh Bapak Haji Arisal Aziz, bonus untuk pemain sudah ditransfer, hari ini langsung kita serahkan untuk pemain, pelatih dan official, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih dan menampilkan performa terbaik di pertandingan." ujar Buyung Lapau.

Buyung Lapau menambahkan para pemain untuk selalu bersyukur atas apa yang sudah dicapai sejauh ini.

“Jangan jumawa, tetap rendah hati, selalu bersyukur, sesuai dengan pesan Pak Pj Walikota, sujud syukur jika berhasil mencetak gol, jangan lupa itu,” ujar Buyung Lapau.

“Dan salah satu bentuk syukur dan terima kasih, jangan lupa doakan Bapak Arisal Aziz dan keluarga selalu diberi kesehatan dan kelapangan rejeki,” sambung sekretaris umum Persikopa, Idham Fadhli.

Sementara itu kapten Persikopa Imam Maulana mengucapkan terima kasih kepada Arisal Aziz atas bonus yang diberikan kepada pemain Persikopa.

“Saya mewakili para pemain mengucapkan terimakasih kepada Bapak Haji Arisal Aziz atas dukungan dan bantuannya untuk pemain Persikopa, bonus ini tentu akan makin melecut semangat kami para pemain untuk terus kerja keras dan memberikan performa terbaik di lapangan,” ujar Imam.

Persikopa akan menjalani pertandingan babak 16 besar Piala Suratin U-17 melawan sulawesi tengah Sabtu, 27/1, di Stadion Thor, Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, owner Indah Cargo Arisal Aziz sudah mencairkan bonus gol untuk pemain. Indah Cargo sendiri merupakan sponsor utama Persikopa di Piala Suratin nasional. Perusahaan pengiriman logistik itu mengikat kerjasama dengan Persikopa dengan nilai Rp.200 juta.

Kepedulian Arisal Aziz kepada sepakbola dan kampung halamannya memang sangat luar biasa. Tak terhitung bantuan yang diberikannya untuk mendukung sepakbola sumbar. Selain itu sudah sejak lama ia juga diketahui rutin memberikan zakat hasil usahanya kepada masyarakat di kabupaten padang pariaman dan kota pariaman.