Masyakarat Pariaman di Pekanbaru Sambut Gembira Pelantikan Gempars Pekanbaru yang di Hadiri Artis Minang dan KIM Hadiah Sepeda Motor Scoopy

Kamis, 07 Desember 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Pariaman Sekitarnya (GEMPARS) Kota Pekanbaru akan melaksanakan pelantikan tanggal 16 Desember 2023 di lapangan yayasan PKDP Tri Bakti Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan  Dasman Efendi menyampaikan kepada awak media bahwa acara persiapan pelantikan gempars kota pekanbaru sudah matang dan seluruh pengurus sudah siap untuk dilantik.

"Insyaallah pejabat pemkab dan pemko pariaman hadir dalam dalam pelantikan gempars kota pekanbaru." ucap Dasman Efendi yang juga caleg dari partai PAN. 

Lanjut Dasman, Gempars merupakan sayap organisasi muda PKDP yang merupakan garda terdepan PKDP, saya berharap kita seluruh pengurus gempars tetap selalu kompak dan jaga marwah pariaman di kota pekanbaru.

Ketua GEMPARS Kota Pekanbaru Indra Piliang atau yang akrab disapa in putiah menyampaikan gempars ini dari dulu sudah terkenal organisasi yang punya sosial tinggi dan kompak.

Kita ingin gempars selalu bersinergi dengan pemerintah kota pekanbaru dan forkompimda kota pekanbaru serta selalu di ikut sertakan dalam setiap kegiatan sosial pemerintah kota pekanbaru." ucap in putiah.

Pelantikan ini juga di meriahkan dengan kesenian kesenian minang, seperti tari persembahan, tambua tasa, tari piring, silat gelombang, sehingga masyarakat pariaman yang ada dipekanbaru merasakan suasana kampung yang ada di rantau.

Acara ini juga dihadiri oleh artis minang dan dendang KIM Berhadiah 1 Unit sepeda motor scoopy, 2 Buah DP rumah masing- masing senilai 22 juta.

Bagi masyarakat dipekanbaru kami tidak membatasi undangan karena ini pesta rakyat pariaman di pekanbaru." ucap in Putiah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada donatur-donatur dan tokoh-tokoh GEMPARS yang telah membantu mensukseskan dalam pelaksanaan pelantikan gempars tanggal 16 desember 2023 mendatang." tutup indra piliang