Kakanwil KEMENKUMHAM Riau Tinjau Pembangunan Di Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Pekanbaru

Selasa, 31 Oktober 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru – Kanwil Kemenkumham Riau dalam hal ini dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Pekanbaru dalam rangka Peninjauan & Monitoring Evaluasi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai, Pekanbaru pada Selasa (31/10).

Kepala Kantor Wilayah Budi Argap Situngkir melakukan Peninjauan & Monitoring Evaluasi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Pekanbaru didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai, Sugiharto, Pejabat Pembuat Komitmen, dan para Pejabat Stuktural.

Dalam peninjauannya, Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir memberikan arahan dan menyoroti pembangunan di Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai. “Perencanaan pembangunan harus lebih baik. Jika perlu bisa studi banding ke satker-satker yang sudah bagus agar wawasan kita lebih luas” ujar Budi Argap.

“Dalam pembangunan hendaknya yang diperhatikan itu tidak hanya faktor keamanan tapi juga faktor kerapian dan kebersihan bangunan” sambung Budi Argap. Progres pembangunan sejauh ini sudah bagus, Kelengkapan Administrasi harus tetap menjadi perhatian utama, dan selalu berkoordinasi dengan pelaksana pekerjaan pembangunan agar progres pembangunan tetap sesuai dengan target” tutup Budi Argap. Disela-sela peninjauan Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Kepala Kantor Wilayah Budi Argap Situngkir, juga mengunjungi blok hunian dan menyapa warga binaan pemasyarakatan.