DPC Gerindra Siak usul kan Prabowo Presiden - Gibran Wakil Presiden 2024

Jumat, 13 Oktober 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Dewan Pimpinan Cabang Partai GERINDRA Kabupaten Siak Resmi usulkan nama H.Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Gerindra Siak Androy Ade Rianda saat pengurus,kader dan simpatisan DPC partai Gerindra Siak menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) di Kantor DPC Kab.Siak, Provinsi Riau. (12/10/23).

Usulan Dpc gerindra siak pada tgl 12 oktober 2023 pada pukul 15.31 wib meminta kepada DPP agar usulan ini dapat di akomodir dan di kabul kan

dan mudah mudahan usulan ini dapat di terima oleh DPD Gerindra Prov.Riau dan DPP partai gerindra.

Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Pengurus DPC, PAC Kab.siak, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab.Siak, Caleg Gerindra se Kab.Siak.

Androy menjelaskan bahwa sosok Gibran Rakabuming Raka merupakan anak muda dengan kapasitas yang baik untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto.

“Selain menjadi Walikota solo, Gibran merupakan anak presiden. Selain itu, Gibran merupakan anak muda yang energik dan Visioner juga mempunyai kapasitas untuk mendampingi ketua umum kami,” ujar ketua Dpc Siak Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a.

“Jiwa kepemimpinan Gibran sudah terlihat dan sudah layak untuk mendampingi Prabowo Subianto dan pasangan ini insya allah akan meraih kemenangan dan meraih suara yang cukup signifikan pada Pilpres 2024,” tambahnya.

Androy juga mengatakan, tantangan kedepan semakin berat dan ini menjadi tugas seluruh kader partai Gerindra dalam menyukseskan Pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Kita harus bekerja keras untuk memenangkan pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang sehingga partai Gerindra bisa meraih kemenangan,” tutupnya.* (okta)