Tiga Partai Koalisi Anies - Muhaimin Bentuk Tim Pemenangan AMIN di Pekanbaru

Selasa, 10 Oktober 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024, Partai Koalisi Bakal Capres dan bakal Wapres Anies - Muhaimin (AMIN) terus melakukan silaturahmi untuk menyolidkan komunikasi tiga Partai Koalisi dan Menjadikan Pekanbaru Basis Anies - Muhaimin ( AMIN ), Senin (09/10/23) di Angkasa Garden Hotel Pekanbaru Jalan Setia Budi.

Hadir tiga Partai Koalisi tersebut yaitu Partai NasDem, Partai PKB dan Partai PKS, dimana acara tersebut dimotori langsung oleh DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru.

Dalam acara silahtuhrahmi Koalisi Perubahan tampak terlihat dihadiri langsung oleh Ketua Partai Koalisi.

Dalam acara silaturahmi Partai  koalisi AMIN ini di sepakati bersama membentuk tim pemenangan AMIN.

Hasil pembentukan koalisi tersebut menghasilkan masing-masing 3 nama dari partai koalisi  sebagai berikut

PKS 

Ketua Hamdani

Yasser Hamidi

Bujibur Rahman

PKB

Ketua Yusfar

Arman

Armen

NasDem

Ketua Abu Bakkar Sidik

Rifky Fahlevy

Rahmat Handayani

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakkar Sidik,.SH,.MH., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua dan pengurus Partai Koalisi PKB dan PKS.

"Selamat datang para pengurus partai koalisi diacara silahtuhrahmi pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin), semoga dengan silahtuhrahmi ini, kekuatan koalisi di pekanbaru semakin solid dan kokoh untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung Partai NasDem, PKB dan PKS." ucap  ABS sapaan akrabnya

Abu Bakar Sidik juga mengajak Partai Koalisi AMIN untuk membuat sekretaris bersama (Sekber) sehingga kita bisa berdiskusi di sekber agar keinginan menjadikan pekanbaru lumbung suara anies - muhaimin menjadi lebih solid." ucap ABS

Selanjutnya dari partai koalisi Taufik Arahman Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru pada kesempatannya mengatakan dihadapan partai koalisi berharap koalisi ini terus berjalan sampai tujuan tercapai.

"Mari bersama beriringan langkah memenangkan AMIN di Kota Pekanbaru dan terus kita menjaga kekompakan memperkokoh koalisi menuju kemenangan." ucap Taufik

Ditambahkan Taufik, bahwa dalam koalisi ini tentunya kita bersepakat bersama-sama dan satu komando untuk mengawal bersama memenangkan Capres dan Cawapres AMIN.

Kemudian hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ir. Ahmiul Rauf  mengatakan kalau kita solid, kita yakin anies - muhaimin menang besar di Pekanbaru.

"insyaallah kita Partai Koalisi akan hadirkan AMIN di Kota Pekanbaru, akan kita Ledakkan seperti daerah di Provinsi di pulau Jawa dan Makassar ." ujarnya.

Usai pembentukan tim koalisi, didapat kesepakatan bersama dengan menelurkan Yel-yel koalisi untuk menunjang semangat koalisi yaitu,

" Koalisi Solidkan, AMIN Menangkan"