Korem 031/WB Gelar Pesta Rakyat dalam rangkaian HUT Ke-78 TNI

Selasa, 10 Oktober 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Korem 031/Wira Bima mengadakan acara Pesta Rakyat pada puncak perayaan HUT ke – 78 TNI ( Tentara Nasional Indonesia ) yang dilaksanakan di Makorem 031/Wira Bima bersama rakyat Pekanbaru diadakan sebagai bentuk apresiasi TNI kepada masyarakat setempat.

“Acara pesta rakyat di Makorem 031/Wira Bima malam ini merupakan puncak dari perayaan HUT ke – 78 TNI yang mana dihibur oleh artis dari ibu kota, yang diadakan di halaman Gedung Kantor Makorem 031/Wira Bima dihadiri oleh ribuan warga Pekanbaru dari berbagai lapisan masyarakat. 

Pesta Rakyat ini menampilkan berbagai jenis hiburan, mulai dari pertunjukan musik, tarian tradisional, hingga penampilan band ST12 yang menghibur semua yang hadir.

Komandan Korem (Danrem)  031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Pekanbaru yang selalu mendukung TNI dalam menjalankan tugasnya. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun Provinsi Riau yang lebih baik.

Acara Pesta Rakyat ini menjadi wujud nyata dari kedekatan TNI dengan rakyat Pekanbaru, memperkuat rasa kebersamaan, dan meningkatkan semangat persatuan di tengah peringatan HUT TNI ke-78 dengan tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”

Bahwa Korem 031/WB berkomitmen dengan pemerintah pusat dan daerah akan terus jaga Adat-adat yang baik untuk bersama Kedepan demi keamanan dan kemakmuran Riau ke depannya semakin Maju.***