Tokoh Nasional PKDP Dukung Aprianto Maju sebagai Caleg DPRD Pekanbaru

Kamis, 31 Agustus 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Ketua Dewan Penyantun DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKDP,  H. Arisal Aziz, memberikan dukungan penuh kepada anak muda asal Pariaman yang besar di kota Pekanbaru, Aprianto, maju sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Nasdem.

Arisal Aziz, pengusaha sukses asal Pariaman  yang juga Owner Indah Logistik Cargo menyatakan bahwa sudah sepatutnya Aprianto didukung untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Pekanbaru, agar lebih banyak lagi yang bisa dia perjuangkan untuk masyarakat Pekanbaru.

"Aprianto itu memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap masyarakat, sepatutnya dia kita dukung," kata Arisal Aziz, Kamis (31/8/2023).

Menurut Arisal Aziz, Aprianto yang maju dari daerah pemilihan Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Lima Puluh dan Kecamatan Pekanbaru Kota ini adalah anak muda yang kesehariannya bergelut dengan masyarakat, karena Aprianto lahir dan besar di Pekanbaru dan amat mengerti apa yang menjadi kepentingan masyarakat Pekanbaru.

"Belum jadi wakil rakyat saja sudah banyak Aprianto ini berbuat untuk masyarakat, apalagi kalau duduk, tentu lebih banyak lagi yang bisa dia perjuangkan. Jadi pantas dia didukung untuk jadi wakil rakyat," ujar Arisal Aziz 

Dalam pengamatannya kata Arisal Aziz, dia melihat Aprianto selalu tersentuh setiap ada masyarakat yang meminta tolong, selalu dia tolong, tidak pernah  mengatakan tidak bisa. Misalnya, ada masyarakat yang mengeluh anaknya putus sekolah, langsung dibantu Aprianto, sampai anak tersebut sekolah lagi.

"Saya salut dengan Aprianto. Bahkan juga jika ada masyarakat susah selalu dia bantu. Artinya, dia anak muda asli Pariaman yang memiliki potensi dan aset untuk Pariaman berkiprah di Pekanbaru, untuk masyarakat Pekanbaru, termasuk masyarakat Pariaman yang ada di Pekanbaru," ujar Arisal Aziz

Sementara untuk jiwa kepemimpinan kata Arisal Aziz, Aprianto sudah memiliki bakat, karena sudah banyak memimpin organisasi - organisasi besar di Pekanbaru , mulai dari Ketua Ormas hingga Ketua Organisasi Profesi Wartawan.

Menurut Arisal Aziz yang akrab disapa Ajo Sal, dengan kiprah Aprianto di organisasi memperlihatkan dia bisa   mengayomi banyak orang dan itu artinya sudah layak menjadi wakil dari rakyat 

"Kita butuh anak muda yang peduli dengan masyarakat dan suka berbaur dengan masyarakat, itu ada pada sosok Aprianto," kata Arisal Aziz.

Karena itu kata Arisal Aziz, harus didukung dan antarkan Aprianto sampai duduk di kursi DPRD Pekanbaru, sehingga makin banyak kepentingan masyarakat bisa dia perjuangkan.

Aprianto kata Arisal Aziz, juga dikenal ramah dan suka menyapa ketika berjumpa di jalan, membuat masyarakat tidak segan segan jika ingin berdiskusi dengan dirinya. Selain itu juga memiliki relasi yang cukup bagus , mulai dari tingkat daerah hingga ke pusat.

"Aprianto itu punya koneksi , ini lah kebanggaan kami orang Pariaman terhadap anak muda seperti Aprianto. Wajar kita dukung dan jadikan," tutup Arisal Aziz.***