Rusdinur Hadiri Tabligh Akbar Sempena HUT Ke-78 RI dan HUT ke-4 Padi 76

Rabu, 23 Agustus 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Kampar - Dalam rangka memperingati ke empat tahun Pemuda Pemudi (Padi) 76  menggelar Tabligh Akbar bersamaan dengan memeriahkan HUT ke-78 RI tahun 2023.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Jalur 7 Sp 1 Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja, Senin, (21/8) malam diisi langsung oleh Ustadz Maruli Azhari Hasibuan SH.i, MH juara 1 Aksi Indosiar dan diikuti oleh ratusan jamaah di lingkup desa hangtuah.

Rusdinur SH MH tokoh pemuda kabupaten Kampar sekaligus Caleg DPR RI dapil Riau 2 dari Nasdem yang hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan melalui Tabligh Akbar ini kedepannya Padi 76 agar semakin Kompak, Solid dan bersatu dan bisa berkarya untuk daerah. Sembari memperkenalkan diri di hadapan ratusan jamaah Rusdinur asli putra Desa Baru Pandau akan beretkad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika dirinya duduk sebagai wakil rakyat di pusat.

“Semoga dengan digelarnya tabligh akbar ini, seluruh kegiatan Padi 76  diberkahi oleh Allah SWT. Juga melalui momen ini saya mohon diberikan ruang dan kesempatan jika di amanah kan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika saya lalai atau lupa mohon di ingatkan ” ucap Rusdi didampingi oleh Firdaus Roza Caleg DPRD kabupaten Kampar 

Selain itu, Rusdinur berharap pada kegiatan perayaan ke 4 tahun Padi 76 dan HUT RI ke 78 yang digelar dalam bentuk tabligh Akbar dapat memupuk semangat dan rasa syukur akan Kemerdekaan RI.

Sementara itu, Camat Perhentian Raja turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan kita sebagai warga dan bangsa yang baik agar dapat mengisi dengan kegiatan yang positif Karena kita tidak lagi sedang berjuang. Para pahlawan dahulu telah bersusah payah untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia mari kita bersama-sama mengisinya dengan kegiatan positif untuk kemajuan daerah.