Androy ,Wakil Ketua DPRD Siak Bersama Wabup Siak Sambut Motor besar Indonesia Prov. Riau

Sabtu, 19 Agustus 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a bersama Wakil Bupati Siak Sambut Motor Besar Indonesia Prov.Riau, Minggu (13/8/2023).

Ada 28 Anggota Motor Besar Indonesia (MBI) Prov.Riau tersebut Mengunjungi Kota Siak Bertema Bersilahturahmi dengan Pemerintah Daerah Kab.Siak.

Ketua MBI Provinsi Riau bung Alle dan anggotanya disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kab Siak Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM yang berlangsung di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja.

Dalam sambutannya, Ketua MBI Provinsi Riau bung Alle mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Siak.

"Saya selaku Ketua MBI beserta rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat, alasan kami memilih Kabupaten Siak sebagai tujuan touring, karena kami melihat begitu banyak sejarah yang ada di Siak diantaranya Istana Siak, Jembatan Sultanah Latifah dan masih banyak lagi," ujar Alek.

Ketua MBI juga mengatakan touring ke Kabupaten Siak kali ini sangat berbeda dengan touring ke daerah lain, karena kami membawa sebuah program dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami ke Siak datang dengan membawa sebuah program untuk mengibarkan bendera merah putih di Kabupaten Siak. Dan tentunya kedepan kami akan membawa teman-teman dari MBI provinsi lain untuk ikut touring ke Kabupaten Siak yang sejarahnya sangat dikenal di Indonesia bahkan dunia," kata Aries.

Pada kesempatan yang sama, Wakil DPRD Kab Siak Periode 2019-2024 Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a Menyampaikan selamat datang untuk keluarga besar Motor Besar Indonesia di Kota Siak.

"Siak ini adalah Kota Sejarah dan Kota yang sangat Unik, Mari kita sama sama menjaga Kota sejarah ini dan terus mempromosikan Kota Siak ini ke luar, Hadirnya MBI ke siak ini pasti akan membawa efek Positif bagi pariwisata kita di siak ini, Semoga Siak makin banyak di kunjungi wisatawan baik dari dalam Negeri maupun dari Luar Negeri.

Pada akhir acara, Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a bersama Husni Merza BBA MM mencoba beberapa motor besar yang berkapasitas sekitar 1200-1900 Cc.*