Polyn Abigael Hutagaol Atlet PB Berhasil Sabet Juara 3 di Open Turnamen Se Sumatera

Rabu, 12 Juli 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Polyn Abigel Hutagaol berhasil menyabet juara 3 dalam turnamen Kejuaraan Open Bulutangkis 2023 yang diselenggarakan oleh Pengkot PBSI Pekanbaru.

Atlet Persatuan Bulutangkis putri dari Erton Tito ini berhasil naik podium mendapatkan medali perunggu 

"Alhamdulliah, Polyn Abigel mendapat juara 3 dan kita bersyukur apa yang sudah mereka raih dan ini merupakan langkah awal, kemenangan ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan skil dan latihan", kata Erton Tito, Senin (10/7/2023).

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir yang turut menyaksikan pertandingan final kejuaraan bulu tangkis regional ini sangat bangga dengan prestasi atlet-atlet bulu tangkis Riau, khususnya Pekanbaru.

"Kita bangga dengan prestasi atlet-atlet kita yang mewakili Riau di iven kejuaraan bulu tangkis terbuka, dan khususnya Pekanbaru, saya berharap ini bisa menjadi motivasi untuk terus berprestasi di tingkat nasional dan membawa nama baik Pekanbaru tentunya. Saya juga mengucapkan selamat kepada atlet bulu tangkis Polyn Abigel Hutagaol yang juga berprestasi di turnamen bulu tangkis terbuka tahun ini" jelas Yasir

Sebelumnya,  kejuaraan bulu tangkis PBSI Pekanbaru Open Tournament 2023 resmi di tutup dari Riau dan Sumatera Utara unjuk prestasi.

Dari 19 nomor pertandingan, kedua provinsi tersebut menjuarai masing-masing 8 nomor pertandingan. Tuan rumah, Riau, menjuarai nomor pertandingan ganda veteran putra, ganda taruna putra, tunggal remaja putri, ganda pemula putri, tunggal pemula putra, tunggal anak-anak putra, tunggal usia dini putra, ganda dewasa putra.