Abu Bakar Sidik Boyong Kader Dan Bacaleg Partai Nasdem Pekanbaru Ke Jakarta

Jumat, 07 Juli 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dalam rangka persiapan apel siaga yang akan dilaksanakan DPP Partai NasDem tanggal 16 juli 2023 di GBK Jakarta, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik,.SH.,MH., Boyong Kader dan Bacaleg Partai Nasdem ke GBK Jakarta.

Hal ini disampaikan Abu Bakar Sidik dalam pemaparannya di ruangan kantor DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Jalan Hang Jebat Kamis (06/07/23) Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Abu Bakar Sidik mengatakan dihadapan kader NasDem bahwa perhelatan Apel Akbar yang akan diadakan di Glora Bung Karno (GBK) Jakarta oleh DPP Partai NasDem, pihaknya siap menurunkan 55 Kader terbaiknya untuk mensukseskan perhelatan Akbar tersebut.

"Alhamdulillah kami dari DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru siap mensukseskan acara Apel Siaga ini," tegasnya.

Selain itu kata Abu Bakar Sidik, DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru akan membuat baju seragam untuk menunjukan rasa kekompakan dan rasa kebersamaan," ucap pengacara kondang pekanbaru dan dosen tersebut. 

"Saya yakin dan percaya DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru akan memberikan yang terbaik pada acara Apel Akbar di Gelora Bung Karno nantinnya," tutup Abu Bakar Sidik yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru.

Usai memberikan pemaparan kepada seluruh kader NasDem, Abu Bakar Sidik langsung membuka sesi tanya jawab.

Terlihat suasana keakraban pengurus dalam pematangan persiapan keberangkatan ke Jakarta.

Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua Bappilu Rifky Fahlefi , Wakil Ketua Diky Septiawansyah , Wakil Bendahara Hotmam Chris Mario dan Wakil Ketua Bidang Humas Media dan Komunikasi Publik Rahmat Handayani dan seluruh Kader dan Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru.**