Karang Taruna Pinang Sebatang Timur Sambangi Korban Kebakaran Pertiwi

Rabu, 24 Mei 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Karang Taruna Pinang Sebatang Timur Sambangi Korban Kebakaran Pertiwi Desa Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (24/5/2023).

Dalam Kegiatan ini Hadir Deddy Irawan, S.Pd., Sebagai Ketua Karang Taruna Pinang Sebatang Timur Beserta Jajaran Pengurus dan Anggota.

"Kami dari Pemuda Pemudi Desa Pinang Sebatang Timur Ikut berbelasungkawa atas bencana kebakaran yang dialami saudara saudari kita di Pertiwi. Begitu dengar ada kejadian saya langsung hubungi teman teman pengurus untuk cepat tanggap karna bencana ini terjadi di wilayah kita. Alhamdulillah respon cepat dari teman teman pengurus untuk ikut langsung membantu korban sangat tinggi. Saya disini didampingi oleh Sekretaris Rio dan lutfi, Bendahara Wulan dan Kurniawati, Ketua Bidang Sosial M.Arif, Ketua Humas Junajoy Simanjuntak dan jajaran lainnya. Semoga Bantuan yang kami bawa ini bisa sedikit membantu kebutuhan sementara para korban kebakaran pasca musibah". ujar Deddy.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kepedulian Pemuda Pemudi Desa Pinang Sebatang Timur yang ikut berduka melihat beberapa Rumah terbakar habis dan sampai memakan korban jiwa pada Senin Malam (22/5/2023).

Bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna Pinang Sebatang Timur berupa Sembako dan Uang Tunai untuk para korban ini langsung di terima oleh Kepala Dusun Satu Pertiwi Jonizar di dampingi Bapekam Ketua Bidang Pemerintahan Dedi Eka Putra, Perangkat RK dan Rt setempat dan akan di distribusikan langsung kepada para korban.*