Pengusaha Dermawan H. Arisal Aziz Maju caleg DPR RI Dari Partai PAN, Masyarakat Pariaman Sambut Dengan Senang Hati

Rabu, 17 Mei 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Padang - Pengusaha Cargo dan jasa pengiriman barang sukses asal Pariaman H Arisal Aziz menyatakan diri maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI pada acara Halal Bihalal Persatuan Keluarah Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang 2023/1444 H di Gedung Youth Center, Jln Bagindo Aziz Chan, Alang Laweh, Padang, Sabtu (13/5/2023).

"Majunya H Arisal Aziz, Pengusaha sukses yang Dermawan ini sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) disambut baik oleh masyarakat Pariaman.

Arisal Aziz pemilik atau owner Indah Logistik Cargo ini maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 2 yaitu meliputi Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Arisal Aziz sebelumnya santer jadi pembicaraan karena pengusaha sukses asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), dipinang oleh salah satu partai politik untuk mau maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 2.

Menjawab pertanyaan wartawan disela-sela Halal Bihalal PKDP Kota Padang tersebut, pemilik Indah Logistik Group ini membenarkan bahwa partai PAN meminang dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

“Bahkan partai PAN menggaransi saya nomor urut satu, asalkan saya mau maju sebagai anggota DPR RI. Setelah mengingat dan mempertimbangkan desakan dan harapan masyarakat Pariaman dan sekitarnya, akhirnya saya menyatakan maju untuk Caleg DPR RI” kata Arisal Aziz.

Menurut Arisal Aziz, jika masyarakat Pariaman dan kabupaten kota lainnya memang mendukungnya dengan tulus dan ikhlas, dirinya siap mengemban amanah sebagai anggota DPR RI.

“Tentu dengan niat demi memperjuangkan aspirasi masyarakat ,” kata Arisal Aziz.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Piaman Syaharman Zanhar menyatakan dirinya sangat senang dan bangga saat mendengar H.Arisal Aziz akan maju sebagai caleg DPR RI.

Karena, kata Syaharman, bagi masyarakat Pariaman nama Arisal Aziz telah dikenal banyak masyarakat. Bukan hanya karena menjadi pengusaha sukses, terlebih karena kedermawanan dan kepedulian Arisal Aziz terhadap kampung kelahirannya Kabupaten Padang Pariaman  tersebut.

“H Arisal Aziz setiap tahun selalu membantu warga Pariaman, Baik dikampung maupun diperantauan. Harapan kami masyarakat Pariaman , kalaulah sudah menyatakan maju sebagai Caleg DPR RI, kami semua pemuka masyarakat memastikan untuk membantu kesuksesan beliau ,” kata Syaharman.

Syaharman juga menyampaikan, sudah banyak yang dibantu H.Arisal Aziz di kampung halamannya, mulai dari membangun mesjid megah, memberikan ambulance gratis hingga santunan anak yatim tiap bulan.

“Bahkan memberikan ambulance gratis dan membangun mesjid bukan hanya di Pariaman saja dilakukan Pak Arisal Aziz, di Pekanbaru dan daerah lainnya juga beliau berikan, begitu lah ikhlasnya beliau membantu untuk masyarakat ,” jelas Syaharman sembari menjelaskan masyarakat Pariaman menyambut dengan sangat senang majunya H Arisal Aziz ke DPR RI tersebut.