Silahturahmi DPC PKB Indragiri Hulu, Satukan Niat Dan Tekad Menjemput Kemenangan 2024

Senin, 17 April 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Indragiri Hulu- Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten (DPC) Indragiri Hulu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), gelar silahturahmi pada hari Minggu, (16/04/23) Pukul 11.00 WIB di Rumah Aspirasi Sekretariat DPC PKB Inhu yang beralamat di Jl. Lintas Timur, Pematang Reba, Indragiri Hulu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW PKB Riau Bapak Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI Dapil Riau dan Wakil Ketua Badan Legislasi Republik Indonesia, Ketua DPC PKB Inhu Bapak Ade Agus Hartanto Yang Juga Sekretaris DPW PKB Riau beserta jajarannya beserta seluruh PAC dan Ranting PKB Se Kabupaten Indragiri Hulu.

Dihadiri juga oleh pengurus sayap Partai PKB seperti Perempuan Bangsa, Garda Bangsa dan Masyarakat sekitar yang turut meramaikan acara silahturahmi ini. Dalam acara ini juga turut memperkenalkan Bacaleg DPC PKB Inhu dari tingkat Kabupaten dan Provinsi serta Bacaleg DPD RI Riau Arif Eka Saputra.

Dalam kata sambutan Ketua DPC PKB Inhu mangatakan "sangat bersyukur karena Bapak Abdul Wahid Berkesempatan Hadir pada acara silahturahmi ini, sebab dengan padatnya kesibukan beliau masih berkesempatan hadir di DPC PKB Inhu."

Ade Juga menyampaikan "Dalam mengejar cita-cita kemenangan partai PKB di Indragiri Hulu, kita berkeinginan membenahi infrastruktur jalan, pendidikan gratis,lowongan untuk tenaga kerja lokal, dan masalah sosial lainnya. Maka harapan kami dengan nantinya Bapak Abdul Wahid menjadi Gubernur Riau dan saya menjadi Bupati Inhu, insyaallah kita dapat membenahi hal tersebut dengan mudah." Sebut Ade.

Bapak Abdul Wahid selaku Ketua DPW PKB Riau dalam kata sambutan dan pidatonya menyampaikan "saya meminta maaf baru berkesempatan hadir di Indragiri Hulu karena jadwal yang padat. Kita berharap kedepannya PKB Indragiri Hulu menjadi pemenang utama dalam pemilu 2024. Langkah pertama kita harus satukan niat dan satukan tekad untuk memenangkan pemilihan Legislatif untuk merebut kursi parlemen agar kedepannya cukup mudah bagi kita menjemput kemenangan eksekutif di 2024."Sebut Abdul Wahid.

Sambung wahid "berdasarkan hasil survey politik Partai PKB saat ini, PKB masih menjadi yang teratas di Provinsi Riau, untuk itu kepada seluruh Bacaleg harus bersiap-siap dan percaya diri dalam menjemput kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Indragiri Hulu dan Provinsi Riau."imbuhnya

Kemudian acara silaturahmi ini dilanjutkan dengan tanya jawab dan usulan masyarakat kepada Bapak Abdul Wahid dan Bapak Ade Agus Hartanto.  Lalu diakhiri dengan pemberian sembako kepada masyarakat sekitar.