Pengurus Inti PTMSI Provinsi Riau Ramai - Ramai Mengundurkan Diri

Sabtu, 15 April 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru- Pengurus Provinsi Riau Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Riau dibawah naungan PP PTMSI Oengroseno, secara resmi mengajukan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PP PTMSI.

Surat tertanggal 1 April tahun 2023 tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua PTMSI Riau, Dedi Harianto Lubis, Sekretaris Syamsurizal dan Bendahara Muhamad Rifqy Fahlevi.

Menurut Syamsurizal, pengunduran diri ini dilakukan karena  sejak awal apa yang dijanjikan tidak direalisasikan. Selain itu Syamsurizal juga mengeluhkan masih terjadinya dualisme induk Cabor tenis meja ini. 

Sedangkan Dedi Harianto Lubis yang akrab disapa DHL mengatakan kalau passionnya memang tidak di tenis meja.

"Dengan kesibukan lain serta keterbatasan kemampuan finansial saya khawatir ke depannya akan berdampak tidak baik bagi kemajuan tenis meja di Riau. Jadi pilihan saya mengundurkan diri," kata Dedi. 

Menurut Dedi, pengunduran diri ini lebih kepada kesadaran dirinya yang merasa sudah tidak mampu lagi menjalankan amanah sebagai ketua.

'Kemarin memang kami dijanjikan adanya bantuan operasional bulanan dan lainnya, tapi orang yang menjanjikan sudah tidak mau tahu lagi. Saya tidak ingin kawan-kawan terbebani lebih besar," katanya.

Menurut Dedi, saat dirinya diminta jadi ketua dia sudah menyampaikan keterbatasan yang dimiliki tersebut.

"Kalau ada yang mau melanjutkan  saya sambut baik, tapi secara pribadi saya sudah tidak siap lagi dan ingin fokus ke tanggung jawab yang lain," kata Dedi.**/ril