Jalin Silahturahmi Di Bulan Ramadhan, Asosiasi Pengusaha Sanggar Bunga (APSB) Pekanbaru, Gelar Buka Bersama Dan Berbagi Takjil

Senin, 10 April 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Asosiasi Pengusaha Sanggar Bunga (APSB) Kota Pekanbaru Jalin silaturahmi dibulan ramadhan bersama seluruh anggota APSB dengan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil di jalan soekarno hatta Pekanbaru depan kedai kopi rumpun, selasa (4/4/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Pembina APSB Pekanbaru Ginda Burnama, Ketua APSB Pekanbaru Pungki Tarigan (Trio Floris), Ketua Penasehat Erdison (Meri Floris) serta seluruh pengurus dan anggota APSB Kota Pekanbaru.

Kepada publikterkini.com, Ketua APSB Kota Pekanbaru Pungki Tarigan mengatakan," tujuan berbagi ta'jil ini untuk saling berbagi antar sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah. selain itu juga lebih mengenalkan kepada masyarakat bahwa APSB ini bukan hanya organisasi pengusaha karangan bunga saja, tapi juga organisasi sosial yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat pekanbaru," pungkasnya.

"Acara ini insyaallah rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan, dengan tujuan tetap menjaga silaturahmi sesama pengurus dan anggota APSB walaupun dibulan puasa yang penuh berkah ini agar kebersamaan rasa kekeluargaan antar anggota APSB Pekanbaru tetap terjaga," ucap Pungki.

Ditempat yang sama, Ketua Pembina APSB Pekanbaru Ginda Burnama menambahkan," Dengan berbagi takjil dan buka bersama di bulan suci Ramadhan ini, saya berharap para pengurus serta anggota APSB Pekanbaru lebih berempati lagi terhadap sesama dan Masyarakat kota Pekanbaru,” 

"Saya juga menghimbau kepada seluruh anggota APSB, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama anggota APSB dan Kami akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan oleh APSB Pekanbaru," ucap Ginda.

Senada dengan itu, Ketua Penasehat APSB Pekanbaru Erdison, menyebutkan bahwa," jumlah takjil yang dibagikan untuk buka puasa ini berjumlah 800 paket takjil, ini di khususkan bagi pengendara sepeda motor atau mobil yang melintas di depan Cafe Kopi Rumpun Jln. Soekarno - Hatta,".

"Harapan saya selaku penasehat yaitu,"  Supaya kedepannya kegiatan positif yang diadakan oleh APSB ini tetap bisa berjalan secara continue, karena dengan saling berbagi ini kita dapat membantu sesama masyarakat dan akan memperluas rezeki kita,".

Setelah melakukan rangkaian kegiatan pembagian takjil ini, acara diakhiri dengan buka bersama seluruh anggota APSB Pekanbaru.