Empat Ketua Parpol Kabupaten Siak Berjumpa, Androy : Silahturahmi Saja

Jumat, 07 April 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Empat Ketua Partai Politik Kabupaten Siak melakukan Pertemuan di Kabupaten Siak (3/4/2023).

Pertemuan yang di hadiri oleh masing masing ketua Parpol yaitu Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak H. Zulfaini sebagai Ketua Partai PPP Kabupaten Siak. H. Muhammad sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Siak dan Nelson Manalu sebagai Ketua Partai Hanura Kabupaten Siak.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang di bicarakan terutama sillahtuhrahmi dibulan yang baik ini.

Saat diwawancara Androy mengungkapkan isi pertemuan tersebut. " Banyak hal yang kami bicarakan, Mulai dari situasi Politik Kabupaten Siak tapi terutama kita empat partai politik ini hanya sillahtuhrahmi .

Saat ditanya terkait Pilkada yang tidak akan lama lagi Androy menjelaskan bahwa "Kita lihat saja Dinamika Politik kedepan, kalau di tanya kursi rasa nya cukup cukup saja kalau empat partai ini untuk berlayar  tapi kami disini murni silahturahmi tidak ada bahas yang lain lain karena Androy menyampaikan terkait Pilkada masih lama kita harus persiapkan Pileg dan Pilpres dulu untuk 2024 sesuai arahan dari partai masing masing dari pusat. Mudah mudahan kami disini semua tetap sehat dan terus bisa berkontribusi untuk membangun Daerah kami ini yaitu Kabupaten Siak.*