Terpilih Aklamasi, Adi Hidayat Putra Pimpin Pengkot Gabsi Pekanbaru

Selasa, 28 Maret 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Pengurus Kota (Pengkot) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Pekanbaru menggelar musyawarah kota yang dilakukan pada, Selasa (21/3/23). Lewat Muskot tersebut, Adri Hidayat Putra S.STP terpilih sebagai Ketua Umum Pengkot Gabsi secara aklamasi untuk periode 2023-2027.

"Alhamdulillah saya dipercaya sebagai Ketua GABSI Kota Pekanbaru. Setelah ini saya akan segera melakukan konsolidasi kepada para pengurus guna merancang program kemajuan olahraga bridge di Kota Pekanbaru," ujar Adri Hidayat Putra, Minggu (26/03/2023).

Ia mengatakan ke depan harapannya GABSI Pekanbaru bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa mengembangkan GABSI Pekanbaru ini hingga ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Dan saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus semoga dengan susunan kepengurusan yang baru ini bisa sama-sama bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan GABSI Kota Pekanbaru," harapnya.

Selanjutnya di sampaikan Adri Hidayat atlet Bridge Kota Pekanbaru akan mengikuti pra-PON Cabor Bridge akan di selenggarakan pada tanggal 25 juli - 3 agustus 2023 di kota Palembang Sumatera Selatan. Tim Riau mengirim 2 tim untuk mengikuti pra-PON untuk kategori tim putra dan tim Mixed.

Atlit yang akan dikirim oleh provinsi riau berjumlah 12 atlit yang hampir sebagian besar atletnya merupakan atlit Kota Pekanbaru.

Pada kejurnas antar kota di solo tahun 2022 kota pekanbaru memperoleh medali perak di kategori pasangan (Welly Aziz & Junaidy) dan atlit ini merupakan salah satu pasangan yang akan membela provinsi Riau pada pra-PON 2023 nanti. Atlit bridge di Pekanbaru berjumlah lebih kurang 100 orang atlet. Club bridge di Pekanbaru yang masih aktif adalah Universitas Riau Bridge Club, Arester Bridge Club dan Saudagar Langit Bridge Club. Sebelumnya ada juga club bridge Senapelan Bridge Club, Kusuma Bridge Club dan Gurindam Bridge club.