IPSM Diharapkan Beri Manfaat Ke Masyarakat

Ahad, 26 Maret 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Pekanbaru telah dikukuhkan oleh bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun akhir Februari lalu. IPSM diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan Sail.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Sail Farid Irwan Maulana S.IP saat menerima kedatangan dari ketua dan pengurus IPSM Kota Pekanbaru di kantor kecamatan Sail, Jum'at (24/03/2023).

Menurut Farid, para pengurus IPSM baru ini diharapkan benar-benar bisa menjadi perpanjangan tangan Dinas Sosial Kota Pekanbaru di lapangan untuk memfasilitasi sosial masyarakat Kota Pekanbaru. Selain itu keberadaan para pengurus IPSM ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan.

Ketua IPSM Kota Pekanbaru Dr Ir Dwi Agus MM MSi. mengatakan, bahwa kunjungannya bersama dengan pengurus IPSM Kota Pekanbaru untuk menyampaikan bahwa kepengurusan IPSM periode 2022-2027 telah dikukuhkan oleh bapak Pj Walikota Pekanbaru akhir Februari lalu.

“Pertemuan hari ini juga sekaligus menyampaikan bahwa IPSM Kota Pekanbaru telah dikukuhkan selanjutnya akan di bentuk IPSM tingkat kecamatan se Pekanbaru,” katanya.