Sambut Ramadhan, Camat 50 Zaid Riadi Gelar Silaturahmi Dan Pisah Sambut

Kamis, 23 Maret 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru menggelar silaturahmi bersama Kapolsek, Danramil, LPM Kecamatan dan Kel, RT dan RW se kecamatan 50, BKMT dan Tokoh Masyarakat dan seluruh pegawai ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Bertempat di halaman kantor kecamatan Limapuluh pada Selasa, (21/03/2023) kegiatan tersebut sekaligus digelar pisah sambut dengan Camat lama. 

Indra Maulana yang sebelumnya menjabat Camat Limapuluh, menyampaikan permohonan maaf, ucapan terima kasih dan harapan untuk Kecamatan Limapuluh yang lebih baik kedepannya dibawah kepemimpinan Camat Limapuluh yang baru, M Zaid Riadi S.STP, M.Si.

M Zaid Riadi S.STP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada bapak Indra Maulana selama menjabat di Kecamatan Lima Puluh.

"Terima kasih atas pengabdian Bang Indra juga sebagai senior selama menjabat di Kecamatan Limapuluh. Terima kasih atas dedikasinya, terima kasih telah membimbing rekan-rekan di Kecamatan Limapuluh selama ini. Kami do'akan pak Indra sukses yang tempat yang baru," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Camat Limapuluh juga meminta dukungan perangkat RT/RW, LPM serta elemen masyarakat Kecamatan Limapuluh untuk mendukung dan mensosialisasikan program Penjabat Wali Kota Pekanbaru.

Program tersebut adalah beasiswa untuk anak berprestasi dan kurang mampu, doctor on call atau pelayanan kesehatan 24 jam. Dokter akan datang ke rumah masyarakat. Perbaikan infrastruktur jalan berlubang, drainase yang rusak, serta permasalahan insfratruktur lainnya di Limapuluh.

Camat juga menyampaikan bahwa Penjabat Wali Kota berkomitmen untuk pengelolaan sampah di Kota Pekanbaru yang akan dilakukan dengan benar dan lebih baik.

Ditambah Camat Zaid Riadi, sebagai umat muslim setiap memasuki bulan Ramadhan selalu bersama-sama menyambung tali silaturahmi antara satu dengan lainnya, sehingga nantinya dalam menjalankan ibadah puasa dapat lebih tenang dan fokus.

“Tentunya dengan kebersamaan kita ini akan menjadi penguat kita dalam mencapai keberhasilan baik di dunia maupun di akhirat kelak, serta tidak lupa juga kita tetap memperhatikan lingkungan sekitar seperti kepedulian kita terhadap kebersihan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” tuturnya.