Dilantik PP ASSI, Anis Murzil : Street Soccer Akan Lebih Disenangi Masyarakat

Jumat, 03 Maret 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Kepengurusan Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) Provinsi Riau resmi dilantik oleh Pengurus Pusat ASSI, Angga Busra Lesmana selaku Wakil Ketua Umum PP ASSI (Kamis, 02/03/2023). Pelantikan ASSI Riau ini juga diikuti dengan pelantikan enam kabupaten di Riau, yakni Pelalawan, Siak, INHU, Rohil, Kuansing dan Kampar. 

Dalam sambutannya, ketua ASSI Riau Anis Murzil mengatakan bahwa Street Soccer merupakan olahraga masyarakat yang layak dan pas dikembangkan di Provinsi Riau. Olahraga ini bukan untuk mengejar prestasi atlet, namun lebih kepada memberikan kesempatan berolahraga yang lebih luas kepada masyarakat. 

"Street soccer akan menjadi olahraga yang disenangi oleh masyarakat Riau. Kami ASSI akan berupaya maksimal mensosialisasikan olahraga ini ke seluruh wilayah Riau" terang Anis sesaat setelah acara pelantikan pengurus ASSI Riau. 

Pelantikan ASSI Riau ini dihadiri oleh Kadispora Riau yang diwakili oleh Kabid Pembinaan Olahraga Prestasi, Zulkifli dan PJ Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten III, Syof Faizal, ketua KORMI Riau yang diwakili oleh Sekretaris KORMI Riau, Wahyu Adha dan Wakil Ketua II, dr Rahmansyah, serta INORGA anggota KORMI dan tamu undangan lainnya. 

"Kami berharap ASSI Riau bisa menjadi INORGA yang aktif menggiatkan olahraga masyarakat di Provinsi Riau. KORMI akan mengikuti FORNAS VII di Bandung Jawa Barat, ASSI merupakan salah satu INORGA yang kita unggulkan nantinya" sebut dr Rahmansyah dalam sambutannya selaku Wakil Ketua II KORMI Riau.